Breaking News
Loading...
Friday, March 15, 2013

Peluang bisnis sepatu anti air hujan

Sepatu anti air hujan - Di indonesia sekarang  telah memasuki musim penghujan, banyak lokasi yang terkena banjir.  dan hujan selalu menjadi musuh berat buat banyak pengendara, apalagi pengendara motor. walaupun demikianlah, gak sedikit juga dari mereka tetap mmenerobos derasnya hujan.

Naik kendaraan ( motor) di pas hujan, jas hujan pasti jadi alat vital. yang memiliki fungsi membuat perlindungan tubuh dari guyuran hujan.
sekiranya tubuh telah terlindungi dari jas hujan, pasti ada satu lagi sisi tubuh yang konsisten wajib terjaga yakni kaki. walaupun telah menggunakan sepatu ( sepatu boot ) air tetap saja dengan mudah masuk ke celah sepatu.

tetapi jangan sampai kuatir dapat perihal ini, waktu ini ada alternative lain yang dapat menanggulangi basahnya sepatu akibat terkena air hujan yakni sepatu anti air hujan atau pelindung sepatu dengan bahan anti air.

pelindung sepatu ini memanglah terhitung inovasi baru untuk memberikan perlindungan pada sepatu atau alas kaki dari kotoran, air hujan lebih-lebih debu. maka tidak usah jadi kuatir  pas mengendarai motor waktu hujan.

langkah memakainya juga sangatlah mudah. cukup pakai sepatu anti air hujan ini serta sepatu anda dapat terlindungi dari cipratan air. terbuat berbahan parasit tidak tipis dengan jahitan kuat dan rancangan yang modis maka dapat memelihara tampilan anda disaat berkendara walaupun di dalam kondisi hujan.

2 comments:

Copyright © 2014 Peluang Bisnis All Right Reserved
Designed by Peluangbisnis.web.id