Breaking News
Loading...
Friday, January 18, 2013

Peluang Bisnis Kartu pintar geniuscard

Peluang Bisnis Kartu pintar - usia anak-anak yaitu usia emas di dalam perkembangan kecerdasan. pengetahuan serta info dapat jadi santapan empuknya. jiwanya tetap di hampiri rasa mau mengetahui. gara-gara itu, belajar semasa kanak-kanak kian lebih memiliki kualitas.

Menurut Dr. Sylvia Rimm dalam bukunya ‘Smart Parenting, How to Raise a Happy Achieving Child’ orang tua memiliki pengaruh positif yang sangat besar terhadap pendidikan anak-anaknya. Tidak hanya ketika anak masih kecil, namun juga sepanjang hidupnya.

kegairahan anak-anak sekolah di saat  memasuki tahun ajaran 2014 baru sangat terasa. stimulan mereka untuk mendapatkan seluruh pengetahuan yang disebar banyak pengajar demikianlah tinggi. sungguh-sungguh menyenangkan kita lihat tingkah generasi penerus bangsa itu sementara menapaki dunia pendidikan sebagai wahana pencarian jati diri dan pendalaman pengetahuan.

ingin bisnis d dunia pendidikan yg sangat potensial?

Kini hadir di hadapan anda dan merupakan terobosan terbaru di dunia pendidikan dari ghozi productions sebagai produsen geniuscard atau kartu pintar dan produksinya di jogjakarta.

buat anda yang tertarik berwirausaha di dunia pendidikan dengan arah siswa Tk sampai sma/k. dengan penampakan yg modern, eyes catching, simple dan sangat mudah difungsikan, bikin siswa betah berlama-lama belajar bahasa inggris, tajwid, ipa, english kids, iqra, matematika
Apa itu kartu pintar?
Kartu Pintar atau genius card yaitu kartu dengan desain unik dan menarik yang isinya berupa rangkuman serta rumus-rumus yang sangat mudah di terapkan dan sangat membantu bila siswa kesulitan dalam belajar, praktis efektif dan sangat menyenangkan mempermudah / mempercepat siswa atau siswi dalam belajar dan sebagai pengganti buku.

Apa sih kelebihan geniuscard?
* Belajar jadi lebih singkat
* Belajar lebih menyenangkan
* Praktis dan simple bisa di bawa kemana saja
* Guru Lebih mudah untuk mengajarkan siswa siwinya
* Harga sangat terjangkau untuk semua kalangan siswa
* Full color sehinnga siswa tidak bosan dalam belagar menggunakan geniuscard

Untuk informasi lebih lengkap tentang peluang usaha kartu pintar ini silahkan  hubungi:
Ghozi Productions
Pin BB : 31194144
Telp: 081 227 284 184

http://www.ghoziproductions.com/




















Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Peluang Bisnis All Right Reserved
Designed by Peluangbisnis.web.id